Peringati HUT RI ke 77, Kapolres Bukittinggi bersama Wali Kota Lepas Pawai Obor Taptu

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi melaksanakan pawai obor taptu peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun.

Para peserta dilepas langsung Kapolres Bukittinggi bersama wali kota, wakil wali kota, unsur forkopimda, di depan Lapangan Wirabraja Bukittinggi, Selasa (16/8/2022) malam.

Read More

Kapolres Bukittinggi AKBP. Wahyuni Sri Lestari, S.IK., selaku pemimpin upacara taptu menyampaikan, kegiatan taptu dan pawai obor ini juga sebagai salah satu cara untuk mengobarkan semangat para generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

“Pawai obor taptu, dimulai dari Lapangan Kantin melawati Jalan Sudirman,Jam Gadang dan kembali ke Lapangan Kantin. Upacara pelapasan juga diikuti Sekda Bukittinggi, bersama Assisten dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kota Bukittinggi,” ucap AKBP Wahyuni.

Sebelum dilepas, dilaksanakan upacara pelepasan yang dipimpin langsung Kapolres Bukittinggi. Pawai obor taptu diikuti ratusan Anggota TNI-Polri dan pramuka se Kota Bukittinggi. (*)

Related posts