Perketat Prokes, Jajaran Kodim 0319 Gelar PAM Di Pelabuhan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Jajaran Kodim 0319/Mentawai terus melaksanakan Pengamanan (Pam) Siaga Covid-19 yang berlangsung di Dermaga Tuapejat KM 0, Kecamatan Sipora utara, Kabupaten Kepuluan Mentawai Provinsi Sumatera Barat, Jumat (04/06/2021).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi, pengecekan personel Pengamanan Covid -19, monitoring penumpang yang naik maupun turun dari pelabuhan dan berangkat menuju Padang.

Read More

Serta dilanjutkan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh penumpang dengan menggunakan sesuai prosedur protokol kesehatan.

Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto mengatakan, kegiatan PAM juga melaksanakan penyemprotan disinfektan terhadap seluruh penumpang kapal melalui bilik disinfektan yang sudah disiapkan.

“Dari hasil pemeriksaan, seluruh penumpang dinyatakan sehat dan tidak di temukan adanya tanda-tanda medis terkait Covid-19”, ujar Dandim.

Selama pelaksanaan kegiatan, situasi Posko Gugus Tugas Covid-19 Pelabuhan Tuapejat dalam keadaan aman dan kondusif, sebut Dandim.

Turut terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain, personil Kodim 0319/Mentawai, Lanal Tuapejat, Polres Kepulauan Mentawai, Dishub, dan Satpol PP. (Tirman/Pendim)

Related posts