Persikopa Menuju Hari Esok yang Penuh Harapan

  • Whatsapp

MINANGAKABAUNEWS.COM,Pariaman — Manajer Persikopa Fadhil Interista mengatakan Persikopa memiliki masa depan cerah dengan kehadiran pemain-pemain muda berbakat di tubuh Persikopa saat ini. Seperti diketahui Persikopa tampil mengesankan pada kejuaraan Piala Suratin U-17 zona Sumbar tahun ini.

Anak asuh Alan Marta tersebut berhasil mencapai babak semifinal dengan penampilan hebat sebelum akhirnya dihentikan oleh PSP Padang.

Fadhil interista manejer Persikopa mengaku optimis dengan masa depan Persikopa dengan materi pemain yang dimiliki saat ini.

“Masa depan Persikopa cerah hingga beberapa tahun ke depan. Pemain yang memperkuat Persikopa di Piala Suratin U-17 saat ini akan menjadi tulang punggung Persikopa hingga beberapa tahun ke depan, kami akan pertahankan tim ini,” ujar Fadhil interista, Kamis, 24/11.

Fadhil menambahkan mayoritas pemain Persikopa U-17 saat ini berusia 16 tahun. Sehingga pemain tersebut masih bisa bermain di Piala Suratin U-17 tahun 2023 mendatang.

“Sebagian besar usia pemain kami masih memenuhi syarat untuk tampil di piala Suratin U-17 tahun depan, jadi tahun depan mereka akan semakin matang dan sudah punya pengalaman,” ujar sekretaris umum Persikopa ini.

Selain materi pemain yang bagus dan berusia muda, dukungan penuh dari Ketua Umum Persikopa yang juga Walikota Pariaman, Genius Umar, kian menambah keyakinan Fadhil terhadap masa depan Persikopa.

“Dukungan total dari Walikota Pariaman yang juga ketua umum Persikopa, Bapak Genius Umar, ketua harian Bapak Buyung Lapau dan Ketua Askot PSSI Bang Kardinal Feri membuat kami tambah optimis dengan masa depan Persikopa. Apalagi pengurus Persikopa saat ini begitu kompak dan kekeluargaan,” pungkas Fadhil yang juga menjabat Sekretaris Umum Askot PSSI Pariaman ini.

Related posts