Personel TNI dan Masyarakat Bahu-membahu Bangun Jalan, Ini Kata Wako Fadly Amran

  • Whatsapp
Goro
Goro masyarakat bersama TNI

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PANJANG — Wali Kota, H. Fadly Amran,  BBA Datuak Paduko Malano menyambangi warga RT 20, Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), Minggu, (13/6/2021).

Secara swadaya masyarakat bersama personel TNI bahu-membahu membangun jalan di ujung Padang Panjang itu. Rencananya, selain jalan menuju rumah warga, jalan tersebut juga akan dilanjutkan hingga ke tempat wisata Air Terjun 7 Tingkat.

Read More

Pada kesempatan itu, Wako Fadly bersama Ketua KAN Bukit Surungan, Faiz Fauzan El Muhammady Datuak Bagindo Marajo, Camat PPB, Fhandy Ramadhona, S.STP dan Lurah Silaing Bawah, Deddy Adrian, SH langsung menyusuri lokasi pembangunan jalan tersebut, meski masih dalam proses pengerjaan.

Kedatangan Wako Fadly, tentunya menjadi spirit tersendiri bagi masyarakat dan TNI yang sedang bergotong royong membangun fasilitas tersebut. Berbagai saran dan masukan masyarakat pun ditampung Wako.

“Alhamdulillah, warga Silaing Bawah bersama personel TNI sangat pro aktif dalam membangun sarana di lokasi ini. Berbagai masukan dari masyarakat, Insyaa Allah akan kita perjuangkan demi kemaslahatan orang banyak,” tutur Fadly yang tampak bahagia berbaur langsung dengan masyarakat.

Sementara itu, Lurah Deddy mengatakan, jalan yang dibangun ini merupakan jalan pemukiman warga yang berasal dari swadaya masyarakat setempat.

“Ini murni swadaya masyarakat. Kami selaku lurah, bersama camat hanya membantu dan memfasilitasi kebutuhan masyarakat dalam melakukan goro membangun jalan pemukiman ini,” tutupnya.

Related posts