Personil Pos Buohsa Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 133/YS Ajak Anak anak Latihan Fisik dan Jalin Erat Keakraban

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PAPUA BARAT DAYA – 10 orang Pos Buohsa Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 133/YS Dpp Serda Hanafi Hardiman melaksanakan kegiatan olahraga lari bersama warga binaan an Musa Fatemte tepatnya di Kampung Buohsa, Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya. Rabu (06/03/2024)

Kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan antara TNI dan warga binaan, agar terjalin komunukasi yang baik dan menciptakan keharmonisan dengan warga kampung Buohsa.

Read More

“Canda tawa anak anak di kampung Buohsa merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi TNI yang melaksanakan tugas mengemban amanat bangsa dan Negara kesatuan republik Indonesia”, ujar Serda Hanafi.

Bentuk perhatian diberikan satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 133/. Karena anak anak sering berinteraksi dengan personil pos Buohsa keseharian sering dihabiskan di Pos TNI. Terkadang ada juga anak yang ikut makan bersama di pos sampai saat ini pos TNI tidak pernah sepi dengan keberadaan anak-anak, tuturnya.

Dunia anak anak adalah dunianya bermain, sehingga wajar apabila setiap kegiatan prajurit TNI sering dicontoh oleh anak-anak yang melihatnya. Salah satunya yaitu kegiatan pembinaan fisik yang sering dilakukan oleh personil pos Buohsa, ungkap Serda Hanafi.

Kegiatan ini juga tentunya menumbuhkan sinergitas bersama Anak-anak dengan menghidupkan kebersamaan dalam berbagi kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi.

Dan ini juga merupakan salah satu untuk kepedulian personil Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 133/YS kususnya di pos Buohsa tentang menjaga kondisi fisik agar tetap sehat. (Tirman)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts