Pertama Kali Sejak Dilantik, Kapolda Sumbar Kunker ke Kota Padang Panjang

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PANJANG – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Irjen Pol. Suharyono, SIK., beserta istri, Iis Suharyono melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Padang Panjang.

Kedatangan Kapolda tersebut, disambut Kapolres Donny Bramanto, S.IK beserta jajaran di Mapolres Padang Panjang, Rabu (16/11/2022) sore.

Read More

Kapolres Padang Panjang Donny Bramanto, S.IK.

Kunjungan kerja orang nomor satu di Polda Sumbar itu, dalam rangka tatap muka beserta perkenalan diri kepada jajaran Kepolisian di Kota Padang Panjang. Ini kunjungan pertama kalinya sejak dirinya dilantik pada 24 Oktober lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Sekdako Sonny mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Suharyono di Kota Padang Panjang dan selamat bertugas di Sumatra Barat (Sumbar).

“Atas nama pemerintah daerah, saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolda dan selamat bertugas di Sumbar. Semoga diberi kelancaran selama menjalankan tugas di sini,” ucapnya.

Sementara itu Suharyono meminta dukungan seluruh pihak selama memimpin Polda Sumbar.

Kapolda Sumbar Irjen Pol.Suharyono, S.IK., meminta dukungan selama memimpin Polda Sumbar.

“Kami meminta dukungan seluruh pihak, baik pemerintah daerah, para pemangku kepentingan termasuk seluruh lapisan masyarakat agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” pinta peraih Adhi Makayasa (lulusan terbaik Akpol-red) 1992 itu.

Usai acara penyambutan, kegiatan dilanjutkan pemaparan dari Kapolres Donny Bramanto beserta pengenalan dari Kapolda Suharyono. Lalu dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab antara Kapolda dengan personel Polres.

Turut hadir menyambut rombongan ini, Sekdako Sonny Budaya Putra, Ketua DPRD Mardiansyah, Kepala Kejaksaan Negeri, Nilma, Dandim 0307/Tanah Datar Letkol Czi. Sutrisno, serta Dan Subdenpom I/4-5 Padang Panjang, Kapten CPM. Subrata. (Edi Fatra)

Related posts