Pertamina Kunjungi Kota Solok

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pertamina wilayah Sumatera Barat melakukan kunjungan ke Pemerintah Daerah Kota Solok.

Kedatangan Pertamina ini diterima Walikota Solok Zul Elfian Umar bersama Kepala Koperasi, Perdagangan, dan UKM Kota Solok Zulferi, Senin (24/10/2022) di Balaikota Solok.

Read More

Menurut Wako, Pemerintah Daerah Kota Solok mendukung Pertamina dalam memantau distribusi bahan bakar minyak dan LPG. Penyaluran bahan bakar minyak dan LPG harus berjalan dengan benar dan distribusi tidak boleh tersendat. Jika tersendat atau terganggu akan mengganggu stabilitas ekonomi dan negara.

“Pemerintah Daerah Kota Solok mendukung penyaluran dan distribusi bahan bakar minyak dan LPG secara benar dan kontinyu. Distribusi bahan bakar minyak dan LPG tidak boleh terganggu karena akan mengganggu stabilitas ekonomi dan negara” ujar Wako.

Kunjungan Pertamina Sumatera Barat ini dipimpin langsung pimpinan Pertamina Sumatera Barat Narotama Aulia Fazri, Deputi Pengembangan Bisnis ICCN Haris.

Narotama Aulia Fazri datang ke Kota Solok dalam rangka memantau langsung distribusi LPG dan bahan bakar minyak, terutama bahan bakar subsidi dan non subsidi.

Pertamina mempunyai tugas membangun dan melaksanakan pengusahaan pertambangan minyak dan gas bumi, serta eksplorasi dan eksploitasi sumber daya panas bumi dalam arti seluas-luasnya, untuk dimanfaatkan sebesar-besarnya bagi kemakmuran rakyat dan negara serta memperkokoh ketahanan nasional.

Related posts