Perusahaan Peduli, PT.PNIV Kebun Timur Santuni 88 Anak Yatim di Nagari Desa Baru Pasaman Barat

PT.PNIV salurkan sembako untuk anak yatim di Nagari Desa Baru Pasaman Barat, Swnin (6/12)

PASAMAN BARAT – Perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Perkebunan Nusantara IV Kabupaten Mandailing Natal PKS Kebun Timur santuni anak yatim di Nagari Desa Baru Kabupaten Pasaman Barat, Senin (06/12/2021).

Santunan untuk anak yatim dan piatu tersebut dilakukan PT.PNIV sebagai bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat sekitar perusahaan, terutama di masa pandemi covid 19 saat ini.

PJ Wali Nagari Desa Baru, Sugiaman menyampaikan, sebagai salah satu perusahaan yang ada di Nagari Desa Baru, PT.PN IV sangat tingi kepeduliannya kepada masyarakat yang ada di sekitaran perusahaan.

“Alhamdulillah, kali ini PT.PNIV Kebun Timur Madina memberikan santunan kepada anak yatim dengan menyerahkan bantuan sembako sebanyak 88 paket,” Katanya.

Untuk sembako, PT.PNIV Kebun Timur Madina membagikan bantuan berupa beras 10 kilogram, minyak dua liter, dan satu kilogram Gula pasir. Bantuan tersebutbdiserahkan langsung oleh Manajer PKS Timur PT.PNIV, Ade Reza Kurniawan, Ketua MTSI PKS Timur, M. Arif Nasution, Asisten tata usaha, Toufik Ai Alhidayat, Ketua SPBUN, Esron munthe, Pengurus MTSI PKS Timur dan karyawan PKS timur.

“Kita sangat berterima kasih kepada PT.PNIV, karena dimasa pandemi covid 19 perusahaan peduli sangat membantu bagi anak – anak kurang beruntung di Nagari Desa Baru,” ujarnya.

Selain bantuan sembako, PT.PNIV juga sudah membantu dalam pembangunan sarana prasarana publik lainya di Nagari Desa Baru, seperti bantuan material pembangunan sarana ibadah, pendidikan dan bantuan lainya, lanjut Sugiman.

Sementara itu, Manajer PKS Kebun Timur PT.PNIV, Ade Reza Kurniawan menyampaikan, untuk pada kesempatan itu, mereka membagikan sedikit bantuan guna meringankan beban anak – anak kurang mampu yang ada di Nagari Desa Baru Pasaman Barat.

“Kita bersyukur komitmen perusahaan hadir di tengah – tengah masyarakat, bagaimana komunikasi perusahaan dengan warga sekitar perusahaan saling berkesinambungan dan tetap terjaga, sebagai wujud tanggung jawab sosial terhadap lingkungan perusahaan,” katanya.

Kehadiran PT.PNIV Kebun Timur diharapkan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat yang ada di sekitaran perusahaan khususnya, dan masyarakat Pasaman Barat dan Kabupaten Madina Pada Umumnya.

“Kami ingin bagaimana kehadiran perusahaan diharapkan mampu membawa dampak positif bagi kelangsungan hidup bersama antara masyarakat dengan perusahaan PT.PN IV,” harapnya.

Disamping itu, Asisten Tata Usaha Toufik Ai Alhidayat menambahkan, kegiatan ini disalurkan sekaligus mengenang dan  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sebanyak 88 paket sembako disalurkan guna meringankan beban anak – anak kurang beruntung di Nagari Desa Baru. (EL)

Related posts