Petugas Vaksinasi Turun Ke Desa Betumonga Sipora, Warga Antusias Ikut Vaksin

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Masyarakat Desa Betumonga Kecamatan Sipora Utara antusias mengikuti program vaksinasi yang di laksanakan oleh Tim yang terdiri dari Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kodim 0319 Mentawai dan petugas dari Puskesmas Mapaddegat, dengan turun langsung ke lokasi.

Program Vaksinasi SUMDARSIN di Kepulauan Mentawai terus di lakukan oleh petugas kesehatan bersama Jajaran Polres dan Kodim 0319 Mentawai, mengingat masih banyaknya masyarakat yang belum menerima Vaksin.

Read More

Kepala Desa Betumonga Kecamatan Sipora Utara Maysarli menyebutkan, kehadiran jajaran Polres, Kodim 0319 Mentawai dan petugas untuk melakukan kegiatan Vaksinasi di masyarakat, sangat kita dukung. Dan masyarakat antusias menerima vaksin yang nantinya akan bermanfaat untuk menghindari penyebaran Covid-19, sebut Kades.

Petugas Vaksinasi, Jajaran Polres Kepulauan Mentawai dan Kodim 0319 Mentawai saat turun ke Desa Betumonga Sipora dengan menggunakan Speed boat

“Sebelum kedatangan tim Vaksinasi di wilayah Desa Betumonga, kita sudah memberikan arahan kepada masyarakat agar mengikuti penyuntikan vaksin”, ujar Maysarli, Rabu 24/11/2021).

Dikatakannya, dalam program vaksinasi, selain penyuntikan vaksin, masyarakat juga menerima paket sembako, imbuhnya. (Tirman)

Related posts