Pilih Pengurus Baru, Karang Taruna Kabupaten Agam Gelar Temu Karya

Bupati Agam yang diwakili Asisten III Setda Agam, Junaidi.

MINANGKABAUNEWS, AGAM — Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Agam tahun 2021 di buka secara resmi Bupati Agam yang diwakili Asisten III Setda Agam, Junaidi di Aula Hotel Royal Denai View, Bukittinggi, Senin, (29/11/2021).

Panitia pelaksana kegiatan itu, Jatirman mengatakan, temu karya karang taruna tersebut dalam rangka untuk memilih pengurus Karang Taruna Kabupaten Agam periode 2021-2026.

Read More

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan potensi dan kemampuan serta membangun karakter generasi muda yang berpengetahuan, berkepribadian, terampil, cerdas, inovatif, dan berkarya,” ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini, anggota Karang Taruna dapat menyamakan persepsi dan pemahaman terkait tugas dan fungsi Karang Taruna, sehingga akan lebih siap dalam menjalankan perannya dalam organisasi.

Bupati Agam yang diwakili Asisten III Setda Agam, Junaidi mengatakan, Karang Taruna merupakan organisasi sosial, wadah untuk pengembangan generasi muda yang mampu menampilkan karakternya melalui cipta, rasa, karsa, dan karya, di bidang kesejahteraan sosial.

“Semoga dengan kegiatan ini, Karang Taruna Kabupaten Agam dapat meningkatkan motivasi dan kreativitas para generasi muda dan masyarakat untuk dapat berkarya, dan bersama-sama dengan pemerintah dalam mencegah, menangkal, menanggulangi, serta mengantisipasi berbagai permasalahan sosial,” ucapnya.

Related posts