Pilkades Sebentar Lagi, Cakades di Mentawai Mulai Kampanye Cari Simpati Masyarakat

  • Whatsapp

MENTAWAI – Tepat sesuai dengan aturan, Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Betumonga Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai, telah menggelar rapat pleno pengundian nomor urut calon Kepala Desa (Cakades) beberapa waktu lalu. Dan saat hari ini, Saptu (05/06/2021) telah di lakukan Kampanye Damai terhadap lima calon Kepala Desa, sebelum melakukan Kampanye.

Saat di konfirmasi, Ketua P2KD Betumonga Sipora Rusli mengatakan, bahwa hari ini P2KD telah menggelar Kampanye Damai terhadap lima calon Kepala Desa sebelum mereka satu persatu melakukan kampanye di masyarakat, sebut Rusli kepada Minangkabaunews.com via WhatsApp.

Read More

Kelima Calon Kepala Desa besok sudah bisa menggelar kampanye di hadapan masyarakat untuk membeberkan visi dan misi yang dapat dipahami oleh masyarakat, sambungnya.

Dikatakan Ketua P2KD, Kampanye yang akan di laksanakan oleh masing masing Calon, sudah di atur jadwalnya, tidak bisa melakukan kampanye sesuka hati, karena waktu yang di tentukan oleh setiap Cakades telah di pastikan, kata Ketua.

“Kita berharap, kampanye yang di lakukan oleh Cakades berjalan dengan baik dan sesuai aturan yang ada, tidak berbuat hal hal yang tidak berkenan”, harap Rusli.

Dikatakannya, Cakades harus melakukan kampanye tepat waktu, karena waktunya hanya terbatas 7 hari yang di mulai Minggu besok, pada 5 hingga 12 Juni 2021. Sementara tanggal 13 – 15 adalah saatnya masa tenang bagi Cakades. (Tirman)

Calon Kepala Desa Betumonga saat Kampanye Damai hari ini, Saptu (05/06/2021)

Related posts