Pimpin Apel Gabungan di Balai Kota, Wako Erman Safar: ASN Tidak Gunakan Kendaraan Dinas untuk Kepentingan Pribadi

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, memimpin apel gabungan terakhir sebelum libur Idul Fitri 1443 Hijriyah. Apel digelar di halaman Balaikota, Kamis (28/4/2022).

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar dalam arahannya, meminta pada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak menggunakan kendaraan dinas, untuk kepentingan pribadi, kecuali untuk urusan dinas.

Read More

Erman meminta kepada seluruh ASN, jadi agen Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi dalam memberikan informasi yang benar kepada masyarakat dan tamu.

“Seluruh ASN diminta jadi agen pemerintah, bagaimana menyampaikan informasi yang benar tentang pariwisata dan pemerintah kota. Jika ada informasi yang liar di tengah warga, seluruh ASN diminta untuk segera meluruskannya,” pinta Wako.

Erman menerangkan, libur lebaran atau cuti bersama bagi ASN, dimulai pada 29 April hingga 6 Mei 2022. Pihaknya juga meminta agar seluruh ASN mengurangi kendaraan roda empat agar lebih memberikan kesempatan dan kenyamanan bagi tamu yang datang ke Bukittinggi.

“Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” terang Wali Kota Bukittinggi itu.

Related posts