Pimpin Apel Gabungan, Suhatri Bur : Untuk Mewujudkan Capaian Target Pembangunan, Perlunya Sinergi dan Kolaborasi Antar Seluruh Perangkat Daerah

  • Whatsapp

Parit Malintang,- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur pimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Bupati, pada Senin (05/02/24). Dalam kesempatan itu, Bupati menekankan pentingnya pencapaian visi misi daerah dalam sisa waktu kepemimpinannya.

Dalam pidatonya, Suhatri Bur mengingatkan bahwa tahun ini merupakan tahun terakhir dari pencapaian target dalam RPJMD Kabupaten Padang Pariaman tahun 2021-2026 yang dirancang untuk peridoe 5 tahun, namun pada periode kepemimpinan Suhatri Bur Rahmang ini kita hanya diberikan waktu 3 tahun 9 bulan untuk mencapai target yang ditentukan.

“Untuk mewujudkan capaian target pembangunan tersebut, tentu perlunya sinergi dan kolaborasi antar seluruh perangkat daerah. Hal ini tentu tidak menjadi pemikiran dari sekelompok tim saja, namun ini adalah tanggung jawab kita bersama” terangnya.

Lebih lanjut Suhatri Bur mengatakan bahwa ini bukan hanya tentang impian, tetapi lebih kepada bagaimana kita semua bisa mewujudkannya secara terstruktur dan terintegrasi.

Diakhir Pidatonya, Bupati Suhatri Bur meminta kepada seluruh OPD untuk selalu berinovasi, tentu inovasi yang diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Apel gabungan tersebut, turut diikuti oleh Wakil Bupati Rahmang, Plh Sekda Hendri Satria, dan seluruh pegawai dilingkungan pemerintah Kabupaten Padang pariaman.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts