Pimpin Rapat TKPKD, Wawako Tekankan OPD Untuk Terlibat Pemberantasan Kemiskinan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Keberhasilan penanggulangan kemiskinan sangat ditentukan oleh keterlibatan OPD ( Organisasi Perangkat Daerah) dan pemangku kepentingan lainnya dalam menjalankan program kegiatan yang terpadu dan terintegrasi.

Demikian kata Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Kamis (23/9/2021) saat memimpin rapat TKPKD (Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah) di aula Bappeda Kota Solok.

Read More

Menurut Wawako, penguatan peran, tugas , dan fungsi TKPKD menjadi sebuah hal yang harus diupayakan sehingga program penanggulangan kemiskinan di Kota Solok berjalan dengan baik.

“TKPKD harus bersinergi dan terus berkelanjutan agar kinerja dalam penanggulangan kemiskinan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Solok,” katanya.

Ditekankan Wawako, program pemberantasan kemiskinan bukan hanya sekedar sebuah program semata di OPD. Tapi program tersebut benar-benar harus dilaksanakan dengan baik dan tepat sasaran dan mampu mengentaskan kemiskinan ditengah masyarakat.

“Laksanakan program pengentasan kemiskinan dengan baik, agar masyarakat bisa merasakan upaya Pemerintah Daerah Kota Solok dalam menekan angka kemiskinan,” pesanya.

Related posts