Pimpin Sertijab, Kapolda Riau: Jaga Soliditas Internal dan Tingkatkan Kerjasama Stakeholder

  • Whatsapp
Polda Riau
Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memimpin Serah Terima Jabatan Pejabat Utama (Sertijab) Polda Riau Rabu (16/06/2021).

MINANGKABAUNEWS, RIAU — Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memimpin Serah Terima Jabatan Pejabat Utama (Sertijab) Polda Riau Rabu (16/06/2021) di ruang Tribrata lantai lima Gedung Utama Polda Riau jalan Pattimura no 13 Kota Pekanbaru.

Empat pejabat utama berganti, di antaranya Kepala Biro Operasi dari Kombes Rudi Kristianto kepada Kombes Kasero Manggala, Kepala Biro Sumber Daya Manusia dari Kombes Trisno Rianto kepada Kombes Joko Setiono, Direktur Reserse Kriminal Khusus dari Kombes Andri Sudarmaji kepada AKBP Ferry Irawan, Kepala Bidang Teknologi Informasi Kepolisian dari Kombes Ary Wibowo kepada Kombes Wahyu Prihatmaka serta Pelantikan Kepala bidang Laboratorium Forensik AKBP Ir Yani Nursyamsu.

Read More

Dalam amanatnya, Kapolda mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dan mengabdi di Polda Riau. Menurut Agung, Sertijab merupakan bagian yang tidak terpisahkan diorganisasi Polri.

“Ini semua dalam rangka penguatan organisasi yang diharapkan lebih kuat lagi untuk kedepannya. Kita ingin menjadi satu tim untuk bisa menyelesaikan tugas Pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

Agung mengingatkan Polri bekerja secara tim dan tidak ada bekerja sendiri, sehingga kolaborasi dan kerja sama menjadi hal yang penting.

Ia menginginkan agar semua berada dalam rangkaian tim yang solid dan kuat untuk menyelesaikan tugas kepada masyarakat.

“Kerja sama di lingkungan internal agar terus digelorakan baik dari internal Polda ke Polres jajaran maupun di dalam lingkup kerja Polda. Begitupun kerjasama dengan instansi lain harus terus digelorakan,” harapnya.

Menyinggung penanganan covid-19 dan Karhutla, Irjen Agung mengingatkan bahwa tantangan ke depan covid 19 dan karhutla brlum usai. Agung berharap dengan bekerjasama yang kuat dengan semua pihak, setiap masalah dapat diselesaikan.

“Kita adalah bagian penting di tengah masyarakat, untuk mampu menjalankan peran ini perlu bekal dan tekat yang kuat, selamat bekerja dan kita akan tuntaskan setiap persoalan,,” pungkasnya. (RJ)

Related posts