Pimpin Upacara di MAN Kota Solok, Ini Pesan Wawako

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Senin (18/10/2021) didaulat menjadi pembina upacara di MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Kota Solok.

Ikut mendampingi Kakan Kemenag Kota Solok Eri Iswandi, Kabag Kesra Kota Solok Happy Darmawan, dan Kepala Sekolah MAN Kota Solok beserta jajarannya.

Read More

Dalam amanatnya, Wawako berpesan kepada siswa MAN Kota Solok untuk belajar dengan tekun dan penuh disiplin. Ditangan generasi ini terletak estafet kepemimpinan Indonesia dimasa akan datang.

“Belajarlah yang rajin, penuhi harapan orang tuamu. Jangan malas dan enggan untuk belajar, ditanganmu terletak estafet kepemimpinan Indonesia,” pesanya.

Lebih lanjut Wawako mendorong siswa MAN Kota Solok untuk meningkatkan potensi diri. Raihlah prestasi dengan baik melalui belajar sungguh-sungguh dan penuh keyakinan.

“Jangan menyia-nyiakan waktu dimasa muda. Jika banyak menyia-nyiakan waktu diwaktu muda, akan menyesal di hari tua. Waktu tidak akan pernah kembali, waktu akan pergi meninggalkan kita. Maka manfaatkanlah waktu dengan baik,” ingatnya.

Related posts