Pimpinan Bank Nagari Lubuk Gadang Berganti

  • Whatsapp
Sertijab Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Gadang
Sertijab Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Gadang

MINANGKABAUNEWS, SOLOK SELATAN — Pemimpin Bank Nagari Lubuk Gadang Zulfahmi dipindah tugaskan menjadi pemimpin Bank Nagari Lubuk Alung, Padang Pariaman.

Melalui pesan yang disampaikannya kepada Bagian Humas, Zulfahmi yang akrab dipanggil Zul ini, menyampaikan permohonan maaf dan terima kasihnya kepada semua pihak selama ia menjabat di Solok Selatan, baik ketika sebagai pemimpin Bank Nagari Muara Labuh, maupun pada Bank Nagari Lubuk Gadang.

Read More

“Saya mohon izin dan pamit karena harus pindah tugas ke Lubuk Alung. Atas nama pribadi dan keluarga saya menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini, dan semoga terus ditingkatkan dengan pemimpin baru Bank Nagari nantinya,” ujar Zulfahmi di Padang Aro.

Dia menambahkan bahwa sebagai penggantinya adalah Eko Fayerton yang sebelumnya bertugas di Bank Nagari Cabang Jakarta.

Zulfahmi, putra Sungai Janiah Agam ini dikenal akrab dan ramah dengan banyak orang. Dalam catatan, dia sudah mengabdi di Bank Nagari selama 26 tahun dan sudah menimba ilmu di beberapa kantor cabang Bank Nagari baik dalam maupun luar Sumbar dan Pekanbaru.

Diawali berkarir sebagai staf, berlanjut pemimpin kredit dan Pemimpin Cabang Pembantu Bank Nagari Ulak Karang. Kemudian, menjabat Kabag Humas Bank Nagari dan dipromosikan menjadi Pemimpin Cabang Bank Nagari Muaro Labuah, dan terakhir menjadi Pemimpin Bank Nagari Lubuk Gadang. (rls)

Related posts