Pj. Bupati Fernando Kunjungi SMAK Cahaya Logos Apresiasi Kreatifitas dan Jiwa Wirausaha Siswa-siswi

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Pj. Bupati Fernando Jogguran Simanjuntak, kunjungi Sekolah Menengah Atas Kristen (SMAK) Yayasan Cahaya Logos di Desa Goisooinan dan melakukan kegiatan panen Cabe serta tanaman sayur sayuran lainnya.

Kunjungan Pj. Bupati Kepulauan Mentawai turut disambut hangat oleh ketua dan staf SMAK Yayasan Cahaya Logos serta siswa siswi yang sudah berkumpul di lahan sekolah.

Read More

Hasil dari kerja keras para siswa-siswi dalam menanam dan merawat tanaman cabe kini telah tiba. Panen cabe menjadi momen yang penuh makna, menandai kesuksesan kolaborasi antara pemerintah daerah dan lembaga pendidikan.

Pj. Bupati dalam hal ini mengapresiasi dedikasi siswa dan guru untuk mengajar dan menjadikan generasi muda berjiwa usaha. Pj Bupati menekankan pentingnya kewirausahaan dikalangan generasi muda dan berharap bahwa ini adalah langkah awal menuju masa depan yang cerah.

Para siswa dengan bangga memanen hasil tanaman mereka, merasakan kebanggaan atas apa yang telah mereka capai. Dan ini langkah kedepan generasi muda bisa menciptakan peluang usaha, sebut Fernando Jongguran Simanjuntak. Jumat (03/11/2023)

Moment panen bersama Pj.Bupati ini juga menjadi inspirasi bagi siswa untuk terus mengembangkan keterampilan kewirausahaan mereka. Mereka melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana kegigihan dan kerja keras mereka dapat menghasilkan hasil yang nyata, sambungnya.

Semangat kewirausahaan dan semangat untuk berkontribusi pada masyarakat terpancar dari wajah-wajah mereka yang bersemangat.

Panen cabe di SMAK Yayasan Cahaya Logos bukan hanya tentang hasil tanaman, tetapi juga tentang memupuk semangat berkolaborasi dan membangun kemandirian ekonomi dikalangan generasi muda.

Acara ini menjadi tonggak bersejarah dalam perjalanan pendidikan dan pengembangan kewirausahaan bagi siswa dan komunitas sekitarnya. Sukses selalu buat siswa siswi SMAK Yayasan Cahaya Logos tetap semangat dan ambil ilmu sebanyak mungkin untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses dimasa depan, imbuh Pj Bupati Mentawai. (Tirman/Yy)

Related posts