Pj Bupati Mentawai Martinus Dahlan Buka Resmi Turnamen Bhayangkara Cup 2022 Polsek Sikakap

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Pj Bupati Mentawai Martinus Dahlan resmi buka Turnamen Bhayangkara CUP Tahun 2022 yang diadakan oleh Polsek Sikakap. Pembukaan berlangsung dengan tarian Nusantara oleh anak anak SD di Dermaga Sikakap Kabupaten Kepulauan Mentawai, yang disaksikan beberapa unsur Forkopimda lainnya, Senin(6/6/2022).

Dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi Turnamen Bhayangkara Cup, Pj Bupati menyampaikan kebahagianya bisa hadir dipembukaan ajang olah raga Volly Ball dan Futsal ini.

Read More

Adapun kegiatan selain pembukaan turnamen, Kapolsek Sikakap juga mempersiapkan agenda temu ramah Pj Bupati, Forkopimda beserta Kepala OPD dengan para pedagang dan masyarakat Kecamatan Sikakap, yang berlangsung di Mapolsek.

Pj Bupati Mentawai Martinus Dahlan menyebutkan, bahwa temuh ramah ini sangat baik dilakukan, sehingga masyarakat bisa menyampaikan keluhan dan aspirasinya untuk kemajuan.

Ia menyebutkan, untuk saat ini kita tetap melanjutkan program pembangunan yang ada sebelumnya, sehingga visi misi Bupati sebelumnya dapat terwujud, sebut Pj Bupati.

Turun hadir dalam pertemuan ramah tamah tersebut yakni unsur Forkopimda, Kepala Bappeda, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perwaskim, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Bidang Informatika (Kominfo) dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.( Tirman/Yy)

Related posts