PKS PT.PN IV Kebun Timur Madina Bantu Rehabilitas Masjid di Dua Desa di Pasaman Barat

PASAMAN BARAT – PT. Perkebunan Nusantara IV Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Timur Madina Grup menyalurkan bantuan CSR kepada Desa Bintungan Bejangkar dan Desa Banjar Aur Kecamatan Batahan, Kabupaten Pasaman Barat, Rabu (18/5).

Manager PKS Kebun Timur Ade Reza Kurniawan menyampaikan, bantuan yang disalurkan untuk dua desa tersebut berupa dana tunai untuk rehabilitasi masjid, masing-masing desa diberikan dana sebesar Rp. 25.000.000.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Management perusahaan PKS Timur Madina Group PT.Perkebunan Nusantara IV, didampingi Kepala Desa Bintungan Bajangkar, Kepala Desa Banjar Aur, Asisten PKS Timur, dan Tokoh Agama.

“Bantuan ini kami serahkan langsung kepada masing – masing pengurus masjid di Desa Bintungan Bejangkar dan Desa Banjar Aur, Kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal” katanya.

Disampaikan, bantuan itu merupakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan PKS Timur Madina Group PT.Perkebunan Nusantara IV.

“Yang kami berikan berupa biaya untuk Perbaikan masjid berupa perbaikan atap, plafon, serta teras masjid, sesuai dengan pengajuan yang disampaikan ke perusahaan,” kayanya.

Diharapkan, bantuan CSR itu dapat dimamfaatkan dengan maksimal dan dapat memperbaikai bangunan Masjid  Baiturrahman dan Masjid At-Tawwabin tersebut.

“Dengan adanya bantuan dana CSR perusahaan ini, diharapakan mampu dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar dan juga masyarakat luas umumnya,” harapnya. (EL)

Related posts