Plt. Disduk Capil Beri Materi Peningkatan Pelayanan Publik

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK — Plt. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Solok Bitel memberikan motivasi pada ASN (Aparatur Sipil Negara) Dinas Dukcapil Kota Solok di Grand Rocky Hotel Kota Bukittinggi, Jumat (10/9/2021)

“Pelaksanaan bimtek motivasi diharapkan mampu membangun kesadaran ASN (Aparatur Sipil Negara) Dinas Dukcapil Kota Solok dengan terus memotivasi diri dan siap bekerjasama dengan siapapun dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan ikhlas dalam bekerja,” kata Plt. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Solok Bitel.

Read More

Motivasi, papar Bitel, didefinisikan sebagai dorongan. Dorongan merupakan suatu gerak jiwa dan perilaku seseorang untuk berbuat. Sedangkan motif dapat dikatakan suatu driving force yang artinya sesuatu yang dapat menggerakkan manusia untuk melakukan tindakan atau perilaku, dan di dalam tindakan tersebut terdapat tujuan tertentu.

“Karena itu, motivasi diri sendiri agar selalu tumbuh dorongan untuk melakukan pekerjaan, tugas dan tanggungjawab secara sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab,” ujar Bitel dihadapan ASN Dukcapil Kota Solok.

Related posts