PMI Kota Solok Gelar Vaksinasi COVID-19 Secara Masal

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Solok, Rabu (14/7/2021) menggelar Vaksinasi COVID-19 secara masal kepada masyarakat dan anggota PMI Kota Solok di Markas PMI di Jalan Syech Kukut Kelurahan Tanjung Paku Kecamatan Tanjung Harapan.

Dalam Vaksinasi COVID-19 masal ini, PMI Kota Solok didukung tenaga medis dari Puskesmas Tanjung Paku. Vaksinasi COVID-19 secara masal ini digelar serentak diseluruh markas PMI di Indonesia sebagai upaya percepatan pencapaian target vaksinasi nasional dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

Read More

Ronny D. Daniel, Sekretaris PMI Kota Solok, Kamis (15/7/2021) ditemui MinangkabauNews.com mengatakan, dukungan sentra vaksinasi massal ini salah satu upaya memaksimalkan PMI Kota Solok dalam membantu penanggulangan pencegahan penyebaran virus Covid-19, dimana PMI Kota Solok juga tergabung dalam Tim Gugus Tugas Kota Solok.

ÔÇťAnimo dari calon peserta vaksin cukup tinggi. Bahkan mencapai seratusan warga, dari rencana awal untuk 100 orang peserta vaksin. Besar kemungkinan kegiatan ini akan terus berlangsung selagi vaksin masih tersedia,” ujarnya.

Related posts