Pokir Anggota DPRD Mentawai Juni Arman, Kelompok Nelayan Dusun Pukarayat Terima Bantuan Mesin Tempel

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Sebagai daerah yang berada di wilayah pesisir pantai barat Desa Tuapeijat Kecamatan Sipora Utara Mentawai, Kelompok Nelayan Dusun Pukarayat terima bantuan mesin tempel dari Pemerintah setempat melalui Pokir Anggota DPRD Juni Arman.

Penyerahan serentak dilakukan bersama Dinas Perikanan di TPI Km 2 Tuapeijat, beberapa waktu lalu.

Read More

Anggota DPRD dari Partai Demokrat ini berharap, bantuan mesin tempel dapat di manfaatkan oleh kelompok nelayan untuk meningkatkan hasil tangkapan.

“Kita berharap bantuan yang di terima oleh Kelompok Nelayan dapat di fungsikan dengan baik, sehingga pendapatan bertambah dan ekonomi nelayan meningkatkan”, ujar Juni Arman, Minggu (14/

Anggota Kelompok Nelayan saat Pendistribusian Bantuan mesin tempel ke Dusun Pukarayat menggunakan boat 15 PK dengan menempuh perjalanan lebih kurang 1 jam dari Tuapejat.
11/2021).

Kelompok nelayan yang mendapatkan bantuan yakni Kelompok OMBAGA sebanyak 10 unit mesin tempel 4PK. Selain itu beberapa kelompok juga mendapatkan bantuan dari Pemerintah yang tersebar di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Ketua Kelompok Nelayan OMBAGA Jantinus Saogo berterima kasih kepada Pemerintah terkhusus kepada anggota DPRD yang telah memperjuangkan bantuan ini, sehingga masyarakat kelompok nelayan dapat menerima bantuan untuk meningkatkan taraf hidup ekonomi.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah dan anggota DPRD yang telah memperjuangkan aspirasi kami sebagai masyarakat kelompok nelayan, bantuan ini akan kami manfaatkan untuk meningkatkan hasil tangkapan”, ujar Ketua Kelompok Jantinus Saogo (Tirman)

Related posts