Polda Sumbar Ungkap Salon Berkedok Tempat Prostitusi di Padang

  • Whatsapp
Kabid Humas Satake Bayu saat konferensi pers di Mako Polda Sumbar, Kamis, (7/10/2021).

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Polda Sumbar melalui Ditreskrimum berhasil mengungkap lokasi prostitusi berkedok salon di Kota Padang.

“Untuk pelaku pemilik salon berinisial RA (52), di mana dalam penggerebekan itu disita barang bukti berupa uang tunai, alat kontrasepsi dan pakaian dalam,” kata Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu Setianto, Sabtu (15/1/2022).

Read More

Diterangkannya, penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat yang resah dengan aktivitas salon berinisial MS yang berada di Kecamatan Padang Barat tersebut.

“Usai merima laporan, kami langsung melakukan penyelidikan,” tuturnya.

Dari hasil penggerebekan di salon tersebut terungkap, terdapat beberapa kamar yang diduga dijadikan tempat esek-esek.

Dalam kamar itu ditemukan dua wanita dan satu pria.

“Dalam salon itu ada empat kamar. Saat digerebek, dalam satu kamar ditemukan satu wanita dengan pria hidung belang sedang berkencan. Sedangkan satu kamar lagi ditemukan satu wanita saja yang berpakaian minim usai melayani pelanggannya,” kata Satake.

“Untuk kedua wanita tersebut berinisial DP dan SR. DP ditemukan tanpa busana. Sementara SR hanya mengenakan pakaian minim,” tuturnya.

Pelaku pemilik salon bersama dua perempuan lainnya, selanjutnya di bawa ke Polda Sumbar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Nanti pelaku dikenakan Pasal 296 KUHP. Dengan ancaman 1 tahun 4 bulan penjara. Untuk kedua wanita sedang dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya

Related posts