Polita Sumbar Gelar “Capping Day” dan Pengucapan Janji Profesi Bagi 31 Mahasiswa

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG –Sebanyak 31 orang mahasiswa Prodi D.3 Keperawatan Polita Sumbar mengikuti Capping Day sekaligus pengucapan janji profesi di Convention Hall UM Sumatera Barat, Rabu, (22/6/2002).

Direktur Polita Dr. Desi Asmaret menyampaikan sikap tulus, ramah, hangat dan sikap baik lainnya dari perawat atau bidan. Tidak sebaliknya, tenaga kesehatan ini melayani pasien dengan ketus, muka masam dan sikap tidak menyenangkan lainnya.

Read More

Dalam kesempatan tersebut juga diumumkan mahasiswa yang berhasil masuk tiga besar dengan nilai tertinggi pada semester 1. Peringkat 1 atas nama Mellan Suri, Peringkat ke 2 atas nama Indriani Maida, dan peringkat ke 3 atas nama Nurmarisa Fatwa.

Hadir dalam Capping Day antaralain Sub. Koordinator Pendidik dan Tenaga Kependidikan LLDIKTI Wilayah X Reri Anton, ST., M.M, Kasi Sumber Daya Manusia kesehatan Yulia Roza, S.KM., M.Kes, Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah dan Sekretaris PW Muhammadiyah Sumbar Drs H. Nurman Agus, BPH Polita Sumbar, Pimpinan dan Civitas Akademika Polita Sumbar, dan Orang tua mahasiswa Prodi D3 Keperawatan Polita Sumbar.

Related posts