Polres Bukittinggi Bersama Universitas Fort De Kock Tandatangani MoU

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, BUKITTINGGI –
Untuk mengetahui, sejauh mana pelayanan yang dilakukan oleh Polres Bukittinggi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Polres Bukittinggi bersama dengan Universitas Fort De Kock Kota Bukittinggi telah menandatangani MoU. Senin (14/6/2021)

Dalam penandatangan MoU dihadiri oleh Wakapolres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, Kabag Ren Polres Bukittinggi Kompol Zahari Alimi, Kabag Sumda Polres Bukittinggi Kompol Irwan Santoso, Para Kasat jajaran Polres Bukittinggi, Para Kapolsek sejajaran Polres Bukittinggi, Perwira Staf Polres Bukittinggi, Penanggung jawab dan para Operator program ZI, dan dari pihak Universitas Fort De Kock adalah Dr. Evi Hasnita, S. Pd, Ns, M.Kes (Rektor), Nurhayati, SST, M.Biomed (Warek I), Khairul Abbas, SH, S.Kep, MKM (Humas), Ainal Mardiah, SST, M.Keb, Mila Sari, SST, M.Si, dan Puji Gufron, S.Psi, M.Si.

Read More

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, didampingi Waka Polres Bukittinggi dan Kabag Ren Polres Bukittinggi Kompol Zahari Alami, dalam press release menjelaskan, bahwa penandatanganan MoU ini dilakukan dengan Univ. Fort De Kock Kota Bukittinggi adalah dalam rangka pelaksanaan survey kepuasan masyarakat (SKM) pada pelayanan publik Polres Bukittinggi. Ini sesuai dengan upaya Polres Bukittinggi untuk dapat meraih WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

” Kerjasama berupa MoU ini dilakukan adalah supaya Univ. Fort De Kock dapat mengetahui dan melakukan penilaian Indeks Kepuasan Masyarakat atas pelayanan yang dilakukan Polri Polres Bukittinggi dan jajarannya,” terang AKBP Dody Prawiranegara.

Dalam MoU ini, Rektor Universitas Fort De Kock Dr. Evi Hasnita, S. Pd, Ns, M.Kes menyampaikan dalam sambutannya :

Pertama. Agar aplikasi yang sudah ada dapat terintegrasi antara satu dengan yang lain
Kedua. Tim Universitas Fort De Kock akan melaksanakan kerja sama dengan Polres Bukittinggi dalam rangka menuju WBBM Polres Bukittinggi
Ketiga. Tetap tingkatkan pelayanan kepada masyarakat guna mencapai IKM yang memuaskan.

Pihaknya berharap agara masyarakat dapat mendukung Polres Bukittinggi dalam meraih WBBM tersebut.

Related posts