Polres Bukittinggi Gelar Operasi Patuh Singgalang 2021, Catat Tanggalnya!

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Untuk melaksanakan kegiatan edukasi protokol kesehatan, dan tertib berlalu lintas, Polres Bukittinggi melaksanakan Operasi Patuh Singgalang 2021, dan apel Gelar pasukan Operasi Patuh Singgalang 2021 tersebut dilaksanakan hari ini di halaman Polres Bukittinggi, Jumat (17/9/2021).

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, amanatnya pada saat Apel Gelar Pasukan, dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas ditengah Pandemi Corona virus Disease 2019 (Covid-19). Maka Polres Bukittinggi melaksanakan Operasi Patuh Singgalang 2021, dan pelaksanaannya selama 14 (empat belas) hari terhitung mulai dari 20 September 2021 hingga 3 Oktober 2021, dan Operasi ini secara serentak dilaksanakan di wilayah hukum Polda Sumbar.

Read More

AKBP Dody mengatakan, Operasi Patuh ini dilaksanakan mengedepankan Fungsi Lalulintas, dengan sasarannya kepada masyarakat pengguna lalu lintas dengan edukasi protokol kesehatan, dan tertib berlalulintas.

“Dalam operasi ini dengan cara Bakti Sosial, bagi masker, pemasangan stiker, kegiatan penerangan penyuluhan protokol kesehatan, dan cara bagaimana untuk aman berlalu lintas,” terang Kapolres Bukittinggi ini.

Dalam Operasi Patuh Singgalang 2021 ini dilaksanakan dengan tindakan simpatik dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri.

“Melalui Operasi Patuh Singgalang 2021 ini diharapkan terwujudnya Kamseltibcarlantas yang lebih baik,” tutup AKBP Dody mengakhiri.

Related posts