Polres Bukittinggi Gelar Ziarah Makam dan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke- 75 yang jatuh besok pada hari Kamis 1 Juli 2021, berbagai kegiatan dilaksanakan.

Dari bhakti sosial, vaksin massal, gerai vaksin presisi, serta tabur bunga ke makam pahlawan. Pada Rabu (30/6), Polres Bukittinggi gelar ziarah makam dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti.

Read More

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, personil Polres Bukittinggi mendatangi Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti Bukittinggi

Kegiatan Upacara Ziarah Makam dalam Rangka Hari Bhayangkara ke- 75 Tahun 2021 Polres Bukittinggi yang bertindak sebagai Irup adalah Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara.

Perwira upacara Kapolsek Kota Bukittinggi Polres Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah Putra, dan Komandan Upacara KBO Sat Samapta Polres Bukittinggi Ipda Yondiswan.

Kemudian diikuti oleh Wakapolres Bukittinggi, Kompol Sukur Hendri Saputra, Kabag Sumda Polres Bukittinggi Kompol Irwan Santoso, Kabag Ren Polres Bukittinggi Kompol Zahari Almi, Kasubbag Humas Polres Bukittinggi AKP R.H. Sitinjak, Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Bukittinggi AKP Sophar Siagian.

Juga diikuti oleh para Kasat sejajaran Polres Bukittinggi, para Kapolsek sejajaran Polres Bukittinggi, Perwira Polres Bukittinggi, satu pleton Personil Polres Bukittinggi, dan satu pleton Korsik.

Selesai upacara dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, dan diikuti oleh para PJU, Kapolsek jajaran, dan para Perwira.

Related posts