Polres Bukittinggi Lakukan Cek Personil dengan Alat Genose C-19 Pasca Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1442 H

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, BUKITTINGGI -Pasca pengamanan lebaran Idul fitri 1442 H, yang berlangsung selama 12 hari, terhitung pada 6 Mei 2021 hingga 17 Mei 2021 Personil Polres Bukittinggi telah melaksanakan pengamanan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Singgalang 2021 dengan di awali upacara Pergeseran Pasukan .

Dengan berakhirnya kegiatan Operasi pada 17 Mei 2021 kemarin, Personil Polres Bukittinggi kembali melaksanakan aktifitas kegiatan kepolisian dengan melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka menjamin Kamseltibcarlantas dan penanganan serta pengendalian penyebaran Covid-19.

Read More

Guna memastikan kesehatan personil, Polres Bukittinggi melakukan langkah antisipasi dengan melakukan pengecekan Virus Covid-19 dengan pengecekan menggunakan alat Genose C-19.

Kasubbag Humas Polres Bukittinggi AKP. RH. Sitinjak, menyampaikan, Pengecekan secara berkala dan terjadwal dilakukan kepada seluruh personil.

“Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, bahwa pengecekan dengan alat Genose C-19 di mulai pada Selasa, 18/05/2021 pagi,” terang Kasubbag Humas Polres ini.

Pengecekan itu sendiri dilakukan guna memastikan kesehatan personil serta antisipasi penyebaran virus Covid-19 dengan 3T (Testing, Tracing, Treatment) dan apabila ada yang terindikasi Positif akan di lakukan isolasi dan pengecekan lanjutan dengan Swab.

Related posts