Polres Bukittinggi Sediakan 6 Bus Jemput Warga ke Tempat Vaksinasi Gor Bermawi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Kegiatan Vaksinasi massal bagi pelajar dan masyarakat yang diselenggarakan oleh Polres Bukittinggi, bersama Dinkes Kota Bukittinggi, HDCI dan RSUD Kota Bukittinggi, bertempat di Gor Bermawi Kota Bukittinggi, Sabtu (25/9/2021).

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara menyampaikan kegiatan vaksinasi massal ini akan dihadiri Kapolda Sumbar, Irjen Pol.Teddy Minahasa, Gubernur, bersama Forkopimda Kota Bukittinggi kemudian baliau yang akan memberikan tali asih kepada yang sudah di vaksin nanti.

Read More

“Diharapkan mudah-mudahan ini segera untuk masyarakat secara sadar untuk melaksanakan Vaksin, tidak hanya di acara hari ini, tapi juga di gerai-gerai presisi Polri yang ada di Polsek maupun yang ada di Polres dan juga di Puskesmas sehingga herd immunity (Kekebalan Komunal) secara Global sebesar 70 minimal terwujud di Kota Bukittinggi,” ungkap AKBP Dody.

AKBP Dody Prawiranegara lebih lanjut mengatakan untuk tim medis dilibatkan dari Puskesmas se- Kota Bukittinggi, RSUD se Kota Bukittinggi, semua tim turun di Gor Bermawi ini.

“Kami juga menyediakan enam bus untuk menjemput masyarakat yang kesulitan datang ke tempat ini dan kami kumpulkan menjadi satu dan setelah mereka melakukan Vaksin kemudian kami mengantarkan mereka kembali ketempat mereka berkumpul di saat awal tadi,” jelas Kapolres Bukittinggi ini.

Ia menambahkan untuk komunitas HDCI memberikan paket sembako terutama kepada warga yang sudah di vaksin, khususnya ber-KTP Kota Bukittinggi.

“Untuk target vaksinasi hari ini, sebanyak 1000 orang, kita mengharapkan lebih dari itu,” terang AKBP Dody.

Related posts