Polres Solok Selatan Gelar Bersih Sampah Peduli Lingkungan

  • Whatsapp
Polres Solok Selatan gelar bersih-bersih sampah lingkungan bersama masyarakat.
Polres Solok Selatan gelar bersih-bersih sampah lingkungan bersama masyarakat.

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Sebagai bentuk kepedulian akan lingkungan. Kepolisian Resor Solok Selataan gelar bersih-bersih sampah. Aksi ini digelar di sepanjang bantaran kali dan Masjid Nurul Ikhlas di Jorong Sungai Padi Utara, Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan, Kamis (13/7/2023).

Read More

Selain personel Polres Solok Selatan, kegiatan serupa juga digelar di lima Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Solok Selatan.

“Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar. Hari ini kita gelar bersih-bersih sungai dan rumah ibadah. Kegiatan ini juga dilakukan bersama masyarakat sekitar,” kata Waka Polres Solok Selatan, Kompol Efdar Roza disela-sela kegiatan.

Menurutnya, kegiatan bersih-bersih lingkungan yang digelar secara serentak se Indonesia ini diikuti oleh ratusan Personel Polres dan Polsek se Solok Selatan mengangkat tema “Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri”.

“Ini merupakan sebuah wujud kerja nyata dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat. Serta mengajak masyarakat untuk peduli terhadap menjaga kebersihan lingkungan. Terutama di lingkungan masing-masing,”ucapanya.

 

Dengan peduli akan kebersihan lingkungan, menjadikan hidup lebih sehat dan terhindar dari penyakit. Serta memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan. (rls)

 

 

 


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts