Polsek Pasaman Gelar Vaksinasi Presisi di Kantor PTPN6 Ophir Pasaman Barat

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM PASAMAN BARAT – Polsek Pasaman bekerjasama dengan PTPN6 Ophir dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman Barat, membuka Gerai Vaksin Presisi diikuti oleh karyawan dan karyawati yang dilaksanakan di Kantor PTPN6 Ophir, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Jum’at (24/9/2021) pagi.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.IK,MM melalui Kapolsek Pasaman Iptu Rosminarti, SH mengatakan, kegiatan Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Polri, sekaligus dalam rangka launching secara virtual Gerakan Nasional Vaksinasi Tujuh Juta warga perkebunan dan Desa-desa Produktif di 17 Provinsi yang dibuka oleh Bapak Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo.

Read More

“Kegitan Gerai vaksin presisi polri Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Polri, diikuti oleh karyawan dan karyawati PTPN6 Ophir Pasaman Barat” ujarnya kepada awak media Sabtu (25/6/2021).

Ia menjelaskan, dalam kegiatan vaksinasi tersebut, melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Ophir terdiri dari Vaksinator empat orang, tenaga kesehatan 13 orang, administrator empat orang dan petugas lainnya enam orang. Selain itu, jumlah peserta yang mendaftar untuk melakukan vaksinasi sebanyak 172 orang, dan yang tidak bisa melakukan vaksinasi ada sebanyak 17 orang dikarenakan tensi tinggi.

“Jenis vaksin yang kita berikan dalam Gelar Vaksin Presisi Polri yaitu, coronavac dan moderna,” jelasnya

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat melakukan vaksinasi, sebagai percepatan penanganan penyebaran Covid-19 dan menuju Indonesia sehat. Selain itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi dan tetap Prokes terutama penggunaan Masker saat berada diluar rumah menuju Indonesia sehat,” himbaunya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh manager PTPN6 Ophir Pasaman Barat Ir. Syaiful Kholik beserta staf. Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan. (Wisnu Utama)

Related posts