Polsek Sikabaluan Turun ke Lokasi, Penemuan Mayat Gantung Diri di Desa Simalegi Sempat Gegerkan Warga Setempat

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Penemuan mayat laki laki gantung diri di teras rumah di dusun Sikalaladat Desa Simalegi Kecamatan Siberut Barat Kabupaten Kepulauan Mentawai sempat gegerkan warga setempat.

Laporan dari Polsek Sikabaluan, bahwa pada hari Minggu tanggal 13 Maret 2022 sekira pukul 17.30 wib Bhabinkamtibmas Siberut barat Bripka Oka Satria mendapatkan laporan bahwa telah ditemukan seorang mayat laki laki gantung diri di teras rumah korban di dusun Sikalaladat Desa Simalegi kecamatan Siberut Barat.

Read More

Dengan identitas korban XAFERIUS (40) suku Mentawai Mentawai pekerjaan sebagai nelayan, alamat Dusun Sakladat Desa Simalegi kecamatan Siberut barat.

Kapolsek Sikabaluan AKP Edi Surya menyebutkan, dari kronologis kejadian, berawal dari Minggu pagi 13 Maret 2022 ketika korban panggilan Xaverius terbangun pada pukul 04.00 Wib dan pamit kepada Istrinya Sartika untuk pergi melaut.

Ketika dilihat korban sudah pergi kemudian istrinya pergi kekamar mandi dan setelah dari kamar mandi istrinya masih melihat korban berdiri diteras rumah dan pada pagi harinya sekira pukul 06.00 wib, istri korban kaget, bahwa suaminya sudah gantung diri menggunakan tali plastik warna putih diteras rumah, tutur Kapolsek, Selasa (15/03/2022).

Akibat kejadian tersebut istri korban berteriak minta tolong, warga pun datang untuk membantu menurunkan korban dan memutuskan tali dileher, terang Kapolsek.

Kajadian tersebut sempat dilaporkan kepada kepala dusun dan selanjutnya diteruskan kepada kita melalui Bhabinkamtibmas Bripka Oka Satria Polsek Sikabaluan.

Polsek Sikabaluan langsung mengambil tindakan mendatangi TKP, mengamankan barang bukti tali plastik warna putih, mencatat saksi saksi dan memintakan visum luar dengan membawa petugas Puskesmas Simalegi, imbuh AKP Edi Surya. (Tirman/Humas Polres Mentawai)

Related posts