Polsek X Koto Singkarak Datangi Warga Untuk Vaksin

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Dalam rangka mempercepat proses Vaksinasi COVID-19 ditengah masyarakat, terutama diwilayah hukum Polres Solok Kota, Polsek X Koto Singkarak datangi warga ke nagari-nagari, sekolah, Mushola, dan Masjid, dan mengajak warga untuk ikut Vaksinasi COVID-19.

Kapolsek X Koto Singkarak Iptu Yasril ditemui MinangkabauNews.com, Jumat (15/10/2021) menyampaikan dan menghimbau seluruh masyarakat di Kecamatan X Koto Singkarak untuk datang ke pos pelayanan kesehatan terdekat dan ikut Vaksinasi COVID-19.

Read More

Sementara, dalam kunjungan ke Nagari Saniang Baka, tepatnya di Masjid Raya Saniang Baka, Iptu Yasril mengingatkan warga bahwasanya jajaran Polres Solok Kota akan mengadakan vaksinasi massal di Dermaga Singkarak pada hari Selasa tanggal 19 Oktober 2021.

“Datanglah ke Dermaga Singkarak pada Selasa tanggal 19 Oktober 2021 untuk ikut Vaksinasi COVID-19. Dengan vaksinasi mempercepat program pemerintah dalam mengatasi serta memutus mata rantai COVID-19 di tengah masyarakat,” ajaknya.

Selain itu, jajaran Polres Solok Kota akan membagikan doorprize bagi masyarakat yang ikut Vaksinasi COVID-19 di Dermaga Singkarak.

Related posts