Polsek X Koto Singkarak Giring Sopir dan Penumpangnya Ke Mako Polsek, Ada Apa

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Polsek X Koto Singkarak giring puluhan penumpang sekaligus sopir ke Markas Polsek X Koto Singkarak di Singkarak. Bukan hanya penumpang dan sopir bus dan angkot saja, tapi seluruh pengendara yang melewati jalan raya Solok via Bukittinggi dihentikan dan dibawa ke Mapolsek X Koto Singkarak. Apa yang terjadi….!?

Anda pasti penasaran bukan. Jangan salah sangka dulu. Puluhan penumpang, sopir dan pengendara kenderaan bermotor yang digiring menuju Mapolsek X Koto Singkarak bukan pelaku tindak pidana Lo. Tapi mereka adalah masyarakat yang ikut gebyar Vaksinasi COVID-19.

Read More

Ditemui kontributor MinangkabauNews.com, Kamis (28/10/2021), Kapolsek X Koto Singkarak AKP Yasril mengatakan puluhan penumpang, sopir, dan pengendara kenderaan bermotor merupakan peserta Vaksinasi COVID-19.

“Pada hari jajaran Polres Solok Kota membuka Gerai Vaksinasi COVID-19. Di antaranya Polsek X Koto Singkarak, yang menfokuskan pada pengendara dan penumpangnya yang melewati jalan raya Solok via Bukittinggi, begitu juga sebaliknya,” kata AKP Yasril.

Lebih lanjut Yasril menjelaskan, pembukaan gerai Vaksinasi COVID-19 merupakan perintah langsung Kapolri, Kapolda, Kapolres, serta Pemerintah Pusat, guna menekan perkembangan virus Corona.

“Kegiatan vaksinasi ini terus digalakkan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona. Hari ini kita menyasar warga yang bepergian keluar daerah kabupaten solok dan sebaliknya. Selain itu masyarakat dihimbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19,” ujarnya.

Hingga berita ini dinaikan, sebanyak seratus lima puluh orang pengendara dan penumpangnya sudah di Vaksinasi.

Related posts