Polwan Polres Bukittinggi dan Bhayangkari Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Pandemi Covid-19 belum berakhir, dan PPKM Mikro masih tetap berlangsung saat ini, maka perlu sesama umat manusia saling menguatkan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 tersebut.

Polwan Polres Bukittinggi dan Bhayangkari Cabang Bukittinggi melakukan Bakti Sosial, dan kegiatan bakti sosial dilakukan di Kota Bukittinggi sebagai wilayah PPKM Mikro. Kamis (22/7/2021).

Read More

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dan dalam rangka Hari Jadi Polwan ke- 73 serta Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke- 69, dan kegiatan Bakti sosial ini dipusatkan di Polsek Bukittinggi.

Kegiatan bakti sosial langsung dipimpin oleh Wakapolsek Banuhampu Sungai Puar, Polres Bukittinggi, Iptu Anidar, sebagai senior Polwan Polres Bukittinggi, dan Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi yang diwakili oleh Ketua seksi organisasi, Vivi Suyatno, dan kegiatan tersebut juga diikuti oleh seluruh Polwan Polres Bukittinggi serta perwakilan Bhayangkari Cabang Bukittinggi.

Sebelum menuju Polsek Bukittinggi, terlebih dahulu dilaksanakan kegiatan apel dan pelepasan rombongan oleh Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, serta didampingi oleh Wakapolres Bukittinggi, Kompol. Sukur Hendri Saputra, dan Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Suyatno S.

Masyarakat yang menerima Bakti sosial tersebut, Mona (45), mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Bukittinggi, Polwan Polres Bukittinggi, dan Bhayangkari Cabang Bukittinggi, atas bakti sosial diberikan kepada kami masyarakat yang terdampak oleh Pandemi Covid-19, semoga Allah SWT melimpahkan berkahnya kepada seluruh keluarga besar Polri.

Menurut senior Polwan, Iptu Anidar, kegiatan Bakti Sosial tersebut adalah dalam bentuk pembagian paket sembako yang terdiri dari Beras 5 Kg, Mie 4 bungkus, dan telur ayam 15 butir.

“Paket sembako tersebut kita salurkan berjumlah 40 paket yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” terang Iptu Anidar dalam press release.

Related posts