PPKM Mikro, Balitbang Kota Solok Gelar WFH dan WFO

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Di masa kebijakan Penerapan Pengetatan PPKM Mikro COVID-19, Balitbang (Badan Penelitian dan Pengembangan) Kota Solok gelar sistem kerja dengan WFO (Work From Office) dan WFH (Work From Home).

“Kami sudah terbitkan surat perintah yang menugaskan 75% ASN Balitbang untuk bekerja di rumah dan tidak diperkenankan keluar daerah tanpa seizin pimpinan,” kata Marwis, SE, MM, Kepala Balitbang Kota Solok dihubungi MinangkabauNews.com Senin (19/7/2021)

Read More

Dikatakan Marwis, dalam surat perintah tugas tersebut juga diatur penyesuaian sistem kerja bagi ASN Balitbang sehingga terpenuhi ketentuan 25% ASN WFO dan 75% WFH selama waktu berlakunya pengetatan PPKM di Kota Solok..

“Penyampaian laporan kinerja dan pengaturan presensi selama WFH dengan memanfatkan teknologi informasi. Bagi pegawai WFH sewaktu-waktu dapat dipanggil kembali ke kantor untuk melaksanakan tugas dalam hal keadaan mendesak atau penting,” tekanya.

Selanjutnya Marwis meminta BPBD Kota Solok untuk melakukan penyemprotan desinfektan di Balitbang untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19 area Balitbang.

Related posts