Pra Musorkab KONI Padang Pariaman Itu Digelar di Rumah Suhatri Bur

  • Whatsapp

 

PADANG PARIAMAN, MINANGKABAUNEWS.com –Helat Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Padang Pariaman, ditetapkan Ahad 28 April 2024 mendatang.

Keputusan itu diambil dan di tetapkan, Jumat 19 April 2024 dalam rapat bersama panitia Musorkab, di Sekretariat KONI Padang Pariaman.

Lengkap semua panitia, SC dan OC hadir dan ikut memutuskan helat yang akan digelar di Hall IKK Padang Pariaman, di Parit Malintang itu.

Rapat yang dibuka Ketua Panitia Musorkab Seven Boy Rajo Bungsu itu juga menjelaskan tugas dan kewenangan semua panitia.

Sebelum helat pemilihan Ketua KONI Padang Pariaman itu, juga diadakan pra Musorkab, Sabtu 20 April 2024 malam di kediaman Bupati Suhatri Bur di Kampung Guci, Lubuk Pandan.

Pra Musorkab adalah pembahasan materi yang sudah dirancang oleh panitia OC. Pra Musorkab menghadirkan seluruh pimpinan Cabor atau Pengcab yang tergabung di KONI Padang Pariaman.

Mulai dari rancangan tata tertib, laporan pertanggungjawaban pengurus KONI, serta materi tentang calon Ketua KONI untuk periode empat tahun mendatang.

Panitia OC juga merancang mekanisme pendaftaran calon kandidat Ketua KONI, yang akan dijaring sebelum Musorkab itu sendiri.

Ketua OC Musorkab Hendri Gusvira bersama jajaran OC menjelaskan, bahwa panitia SC mengantarkan Musorkab itu sampai selesai.

“Terutama yang berhubungan dengan serimonial kegiatan. Ketika sidang Musorkab mulai, dan itulah gawenya OC,” kata Hendri Gusvira.

Untuk kesuksesan Musorkab tersebut, panitia mengagendakan satu kali rapat. Semoga Musorkab mampu memberikan yang terbaik untuk kepengurusan KONI periode mendatang. (ad/red)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts