Pramuka Kota Solok Bantu Korban Kebakaran

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana atau musibah yang terjadi, Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok menyalurkan bantuan sosial, Sabtu (21/8/2021) bagi keluarga korban kebakaran di Kelurahan Pandan Kota Solok.

Bantuan diberikan dalam bentuk kebutuhan pokok seperti pakaian layak pakai, matras, beras, telur, sarden, gula, kopi, mie instan, minyak goreng dan lainnya.

Read More

Diungkapkan dr. IGM Afridoni Aradhita, Ketua Satuan Tugas Pramuka Peduli, salah satu korban kebakaran, Pulung Pambudi, yang terjadi Sabtu pukul 01.05 Wib dinihari merupakan mantan anggota Pramuka Kota Solok yang saat ini menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi di Padang.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Pramuka pada sesama, apalagi korban keluarga besar pramuka. Bantuan yang diberikan tidak jumlahnya tidak seberapa, tapi daharapkan dapat meringankan penderitaan korban untuk sementara,” tuturnya.

Bantuan diserahkan Wakil Ketua Satgas Indra Febrianto didampingi Wasek cabang Jefri Hariyanto, dan bendahara satgas Ramadhianty serta anggota pramuka lainya.

Related posts