Promosikan Wisata Daerah, Materi Promosi Tanah Datar Terpampang di BIM

MINANGKABAUNEWS.COM, TANAH DATAR- Materi promosi Kabupaten Tanah Datar telah terpasang di Bandara Internasional Nasional Minangkabau (BIM). Pemasangan tersebut langsung disaksikan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Tanah Datar Agung Indrianto Senin, (22/8/2022).

“Alhamdulillah ada empat lokasi pemasangan di Bandara Internasional Minangkabau semoga dengan adanya promosi ini dan Kabupaten Tanah Datar lebih dikenal masyarakat luas,” kata Agung Selasa, (23/8).

Read More

Agung mengatakan, empat banner gambar tersebut merupakan promosi wisata Tanah Datar terdiri dari Istano Basa Pagaruyung, Pacu Jawi, Puncak Pato, dan Puncak Aua Sarumpun dengan “Ayo ke Tanah Datar”.

Agung juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Angkasa Pura beserta jajarannya memberikan kesempatan terpasangnya beberapa spanduk promosi potensi pariwisata Kabupaten Tanah Datar di Bandara Internasional Minangkabau.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Siswanto sebagian Executive General Manager PT Angkasa Pura II BIM beserta jajaran atas kesempatan yang diberikan,” katanya.

Ia menyebut, dari data yang didapat, saat ini sudah ada 16 penerbangan datang dan pergi di Bandara Internasional Minangkabau setiap hari.

Jika 120 orang saja rata-rata setiap penerbangan, maka sekitar 2000 orang per hari akan melihat banner promosi Kabupaten Tanah Datar.

Semoga ini akan membuat Kabupaten Tanah Datar semakin dikenal oleh masyarakat luas yang berdampak pada kunjungan wisatawan ke Sumatera Barat, khusus untuknya Tanah Datar.

“Terimakasih juga aktif kami menggunakan pemilik foto yang sangat mendukung wisata Sumatera Barat, dan telah memberikan izin kepada kami untuk fotonya,” katanya. (Mi/KmfoTd)

Related posts