PSM dan Warga Kampung Jawa Buka Bareng Wawako Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dan warga Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, buka puasa bareng Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Kamis (21/3/2024).

Buka puasa tersebut merupakan bentuk silaturahmi Pemerintah Kota Solok dengan masyarakat dan pekerja sosial masyarakat, sehingga saat gelaran buka puasa tersebut akan terjadi interaksi dan komunikasi terbuka antara masyarakat dengan pimpinan Kota Solok.

Read More

Ramadhani Kirana Putra dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Kampung Jawa dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kota Solok.

Kehadiran masyarakat Kampung Jawa dan Pekerja Sosial Masyarakat, kata Dhani, dalam acara buka puasa merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya dan Pemerintah Kota Solok.

Masyarakat, lanjutnya, memiliki ikatan kuat dengan Pemerintah Kota Solok. Tanpa masyarakat tidak pemerintahan, tanpa dukungan masyarakat pembangunan juga tidak bisa dilakukan dengan baik. Masyarakat adalah raja dalam sebuah negara demokrasi, dan pemerintah adalah pelayannya dn wajib melayani.

“Terima kasih atas kedatangan masyarakat Kelurahan Kampung Jawa dan Pekerja Sosial Masyarakat dalam acara buka puasa bersama di rumah dinas Wawako Solok. Semoga buka puasa ini mempererat silaturahmi rakyat dengan Pemerintah Kota Solok” Ujar Dhani.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts