PT. Paragon Indonesia Gandeng KL Lazismu Masjid Taqwa Serahkan Bantuan Sembako bagi 250 guru dan garin di Amal Usaha Muhammadiyah dan Aisyiyah di Agam

  • Whatsapp
Penyerahan bantuan sembako kepada 250 guru dan garin yang berperan di amal usaha Muhammadiyah dan Aisyiyah di aula Panti Asuhan Aisyiyah Sri Antokan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sabtu, (27/11).

MINANGKABAUNEWS.COM, AGAM — PT Paragon Indonesia gandeng KL Lazismu Masjid Taqwa Muhammadiyah Sumbar menyerahkan bantuan sembako kepada 250 guru dan garin yang berperan di amal usaha Muhammadiyah dan Aisyiyah di aula Panti Asuhan Aisyiyah Sri Antokan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sabtu, (27/11/2021).

EVP and CAO Paragon Technology and Innovation Miftahuddin Amin mengungkapkan, PT Paragon Indonesia yang berdiri sejak 1995 tersebut telah ikut berperan dan memberikan bantuan dalam bentuk CSR perusahaan yang disalurkan kepada masyarakat dalam bentuk paket dan sejumlah alat kosmetik produk PT. Paragon Indonesia.

Read More

“Selama ini kami cukup konsen memberikan bantuan CSR perusahaan kepada pemerintah di Provinsi Sumatera Barat juga kepada Muhammadiyah dan Aisyiyah sejak beberapa tahun sebelumnya hingga saat ini,” tuturnya.

Untuk saat ini bantuan sembako ini diberikan kepada masyarakat di Kabupaten Agam, Sawahlunto, Payakumbuh, Padang Panjang dan lainnya. “Mudah mudahan bantuan ini bermanfaat dan berdampak positif terhadap masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

Ketua PW Muhammadiyah Sumbar, Buya Shofwan Karim didampingi Kepala KL Lazismu Masjid Taqwa Muhammadiyah Sumbar Buya Solsafad mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT Paragon Indonesia kepada keluarga besar Muhamadiyah saat ini dan juga selama ini, sehingga turut meringankan beban persyarikatan memerhatikan kondisi guru dan garin Muhammadiyah atau Aisyiyah di sejumlah daerah di Provinsi Sumatra Barat.

“Kita akan terus berupaya semaksimal memberikan yang terbaik bagi keluarga besar Muhamadiyah, sehingga berbagai kebutuhan di era covid19 yang dibutuhkan dapat diberikan sesuai yang diharapkan,” tuturnya.

Melalui kerjasama yang dilaksanakan selama ini tetap mendorong pergerakan persyarikatan Muhammadiyah dan Ortom di semua lini.

Ketua PD Aisyiyah Agam Fadhilah El Husna dan rekannya Yubnita juga menyatakan terima kasih atas bantuan yang diberikan tersebut dan telah ikut memberikan rasa kegembiraan kepada guru dan garin di lingkungan Muhammadiyah dan Aisyiyah di Agam.

Dalam kaitan dengan hal tersebut, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri menyampaikan rasa bangga dengan kebersamaan dengan keluarga besar Muhamadiyah Agam saat ini.

“Ini sebuah dan kebanggaan serta kehormatan yang tinggi bisa bersama jajaran organisasi besar ini,” katanya.

“Persyarikatan ini cukup banyak kontribusi terhadap bangsa ini, karena memiliki sejumlah amal usaha di berbagai tingkatan pendidikan seperti dari TK hingga perguruan tinggi, rumah sakit, Panti Asuhan, dan amal sosial lainnya tersebar di seluruh Indonesia dan juga luar negeri. Semoga pembinaan generasi penerus tetap berjalan dan terus berbuat untuk bangsa ini,” tutupnya.

Related posts