Puluhan Pelajar SLTA Terjaring Razia, Ini Kata Kasi Ops Pol PP Kota Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pelajar disemua tingkatan tidak dibenarkan berkeliaran didalam jam sekolah atau pada saat proses belajar masih berlangsung, apalagi sampai nongkrong dan merokok ditempat umum.

Hal ini dikatakan Rico Saputra, Kepala Seksi Operasional Polisi Pamong Praja Kota Solok, Jumat (22/10/2021) saat ditemui MinangkabauNews.com di Mako Pol PP Kota Solok.

Read More

Sebelumnya, telah terjaring razia belasan pelajar berseragam sekolah yang sedang asyik nongkrong sambil menghisap rokok di salah satu warung dekat SMAN 4, saat Pol PP Kota Solok menggelar razia pengawasan terhadap pelajar sekolah.

Diungkapkan Rico, saat razia digelar, pelajar tersebut kaget melihat kedatangan personil Satpol PP dan tidak bisa berbuat apa-apa selain pasrah diamankan personil Pol PP Kota Solok.

“Pada saat razia pengawasan, ada diantara pelajar tersebut berusaha untuk kabur namun dapat dicegah personil Pol PP Kota Solok. Pelajar ini dibawa ke Mako Pol PP untuk dilakukan pembinaan dan dipanggil orang tuanya,” ungkapnya.

Selanjutnya Rico menghimbau pihak sekolah ikut melakukan pengawasan dan pembinaan agar Pengawasan lebih optimal. Pihak sekolah juga bisa memberikan sanki tegas kepada siswanya yang suka berkeliaran di tempat umum dengan menggunakan seragam sekolah.

Related posts