Puncak Perayaan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Mentawai Gelar Syukuran Doa Bersama Potong Tumpeng

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Puncak perayaan HUT Bhayangkara Ke-76 tahun, jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia pada Jumat 1 Juli 2022 serentak melakukan kegiatan. Demikian juga di Mapolres Kepulauan Mentawai menggelar syukuran dengan pemotongan nasi tumpeng dan doa bersama.

Pelaksanaan syukuran dan doa bersama di ikuti secara virtual bertempat di Aula Mako Polres Mentawai yang dihadiri unsur Forkopimda Mentawai, Bhayangkari, Para PJU, Para Kasat, anggota Kodim 0319/Mentawai, Lanal Mentawai, Basarnas dan seluruh personel Polres Mentawai.

Read More

Setelah pelaksanakan syukuran dan doa bersama yang berlangsung sore hari, Kapolres Mentawai, AKBP. Mu’at bersama rombongan Forkopimda menuju halaman Makopolres Mentawai melaksanakan kegiatan serimonial HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022.

Dalam perayaan HUT Bhayangkara yang ditandai dengan pemotongan nasi Tumpeng, suguhan potongan nasi diberikan Kapolres Mentawai kepada personel NRP tertua kemudian NRP termuda.

Kemudian penyerahan kue HUT ke-76 Bhayangkara oleh Dandim 0319/Mentawai, Letkol. Inf. Febi Adrianto kepada Kapolres Mentawai diiringi dengan alunan lagu Selamat Ulang Tahun.

“Dalam momentum HUT ke-76 Bhayangkara, saya atas nama Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan pemerintahan daerah”, ujar Kapolres.

HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022 ini mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh indonesia tumbuh” .

Selain melaksanakan syukuran dan doa bersama, Polres Mentawai juga membuat acara hiburan rakyat sekaligus pemberian hadiah bagi pemenang pertandingan berbagai cabang olahraga yang di helat. (Tirman)

Related posts