Pusterad TNI Kunjungi Pemko Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Tim dari Pusterad (Pusat Teritorial Angkatan Darat) dibawah pimpinan Kolonel Inf. Yoyo kunjungi Pemerintah Kota Solok. Kedatangan Tim Pusterad ini diterima oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar, Jumat (13/9/2021) di Balaikota Solok.

Sebelumnya, Kota Solok juga dikunjungi oleh Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin. Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin dalam rangka penanggulangan pandemi COVID-19 serta penyerahan bantuan oksigen Concentrator pada RS. Muhammad Natsir Solok.

Read More

Dihadapan Wako Solok, Kolonel Inf. Yoyo mengungkapkan kedatanganya ke Kota Solok untuk mengkaji program, kegiatan, dan upaya penanganan serta mengatasi pandemi COVID-19.

“Karena itu kami butuh masukan dan dari Walikota Solok dalam mengkaji dan mencatat data sebagai bahan perbandingan yang akan dijadikan sebagai kajian nantinya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kolonel Inf. Yoyo menjelaskan, Pusat Teritorial Angkatan Darat merupakan badan pelaksana pusat di Markas Besar Angkatan Darat dan berkedudukan langsung dibawah Kepala Staf Angkatan Darat.

“Tugasnya membina dan melaksanakan fungsi teritorial dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat,” ujarnya.

Related posts