PWI Kota Bukittinggi Tandatangani NPHD dari Pemko Sebesar Rp 100 Juta

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, BUKITTINGGI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bukittinggi telah menandatangani Nota Persetujuan Hibah Daerah ( NPHD) dari pada Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi untuk tahun anggaran 2021 sebesar Rp. 100.000.000,.(Seratus Juta Rupiah)

Hal ini disampaikan Ketua PWI Kota Bukittinggi, H. Anasrul, S.Sos kepada Minangkabaunewscom di Sekretariat PWI Belakang Balok, Kota Bukittinggi. Senin (31/5).

Read More

” Dana ini akan kita manfaatkan untuk beberapa kegiatan yang akan kita laksanankan sesuai dengan proposal yang kita masukkan. Ada 4 program yang akan kita laksanankan selama enam bulan kedepan, ini semua adalah 75% untuk kegiatan peningkatan sumber daya manusia anggota PWI Bukittinggi,” ujar Anasrul.

Lebih lanjut Anasrul mengatakan, pihak PWI Bukittinggi berterima kasih kepada Pemko Bukittinggi, dalam hal ini Kominfo yang telah membantu pihak PWI Bukittinggi memberikan dana hibah dan prosesnya cukup panjang.

Pengajuannya tahun 2020 lalu baru terealisasi saat ini, mudah mudahan pencairan dalam waktu dekat ini tidak ada masalah yang ditimbulkan.

” Kegiatan- kegiatan yang kita laksanakan sesuai proposal, kita dikawal oleh Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang selalu mengawal iven-iven kegiatan yang kita laksanakan, karena ini uang Negara, satu persenpun uang Negara harus kita Pertanggungjawabkan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” jelas Anasrul.

Pihaknya berharap kepada kawan- kawan (media) marilah kita pantau, kita kawal pelaksanaan kegiatan ini, sehingga kegiatan- kegiatan yang dilakukan berjalan dengan baik dan tidak ada menimbulkan masalah di kemudian hari.

” Insyaallah kami selaku Ketua PWI tentu akan melaksanakan amanat ini, karena amanah ini sangat berat dalam memanfaatkan bantuan hibah ini, mudah mudahan kita berdoa kepada Allah tetap berjalan pada koridor sesuai aturan yang kita perbuat,” tutup Anasrul mengakhiri.

Related posts