PWM Sumbar Bangga Ketua MPKU dokter Emilzon Taslim Raih Gelar Doktor

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG — dr H. Emilzon Taslim resmi meraih gelar Doktor Ilmu Komunikasi dari Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (Unand) Padang dengan disertasi: intensive care unit ramah keluarga berorientasi kualitas pelayanan dengan model Emil (enjoy, mutu, informatif dan layanan spritual) studi di RSUP dr. M. Djamil Padang.

Ketua PW Muhammadiyah Sumbar melalui Sekretaris Drs. Nurman Agus bangga dan bahagia atas pencapaian dr H. Emilzon Taslim yang juga Ketua Majelis Pembina Kesehatan Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumbar meraih gelar doktor.

Read More

“Mewakili seluruh jajaran Pimpinan, kami mengucapkan selamat kepada Ketua MPKU PWM Sumbar dokter Emilzon, semoga gelar yang diraihnya bisa bermanfaat bagi Agama, Bangsa dan menjadi pelecut semangat bagi Kader persyarikatan untuk berjuang dalam menambah khazanah Keilmuan,” ungkap Sekretaris PWM Sumbar, Drs. H. Nurman Agus di gedung dakwah Muhammadiyah Sumbar, Jumat, (3/11/2022).

Nurman juga menjelaskan bahwa Gelar Doktor yang diterima ketua MPKU PWM Sumbar bukan hanya untuk pribadi Ketua MPKU sendiri melainkan juga untuk seluruh kader persyarikatan.

Related posts