PWM Sumbar Resmi Bentuk dan Sahkan Panitia Penyelenggara Muswil ke-42

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG — PW Muhammadiyah Sumbar telah membentuk dan mengesahkan susunan panitia penyelenggara Muswil ke-42 di Gedung dakwah Muhammadiyah Sawahan 62 Padang, Senin, (3/10/2022).

Ketua PWM Sumbar, Buya Shofwan Karim mengatakan “Alhamdulillah, kita sudah mengesahkan panitia penyelenggara Muswil ke-42 dalam rapat pleno PWM ke-219 dan ke-220 sebanyak 32 orang yang diketuai Sekretaris PWM Sumbar Haji Nurman Agus,” kata Buya Shofwan Karim.

Read More

Dirinya menambahkan ada dua tuan rumah penyelenggara yang mengusulkan kesediaan menjadi tuan rumah muswil yakni PDM Pasaman Barat dan UM Sumbar namun masih tahap usulan belum final dengan berjalannya waktu akan terus dirampungkan.

“Adapun dalam waktu dekat akan digelar Muspim untuk menjaring 39 nama yang kemudian dikerucutkan 13 nama PWM Sumbar dalam arena Muswil melalui mekanisme formatur. Sedangkan tanggal pelaksanaan Muswil dijadwalkan paling lambat akhir tahun 2022,” tutur Buya.

Terkait pelaksanaan Muktamar ke-48, katanya, PDM kab/kota dan pengembira agar mempersiapkan diri dan melengkapi seluruh persyaratan dari panitia Muktamar khususnya vaksin Booster. “Tetap jaga kesehatan dan persiapkan diri menghadiri Muktamar Muhammadiyah ke-48,” ujar Buya

Related posts