Raflesia II Wakili Solok Selatan Dasawisma Berprestasi Tingkat Sumbar

  • Whatsapp
Raflesia II Wakili Solok Selatan Dasawisma Berprestasi Tingkat Sumbar
Raflesia II Wakili Solok Selatan Dasawisma Berprestasi Tingkat Sumbar

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Kelompok Dasawisma Raflesia II Jorong Panduang, Nagari Pakan Rabaa Tengah, Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD) yang mewakili Kabupaten Solok Selatan berhasil menyabet juara harapan III dalam lomba Dasawisma berprestasi tingkat Sumatera Barat Tahun 2022.

Berhak menerima piagam penghargaan, yang diserahkan langsung oleh Gubernur Mahyeldi Ansyarullah dan Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Harneli Bahar, diterima oleh Ny. Erniati Khairunas dan Ketua Dasa wisma Raflesia II Jorong Panduang pada acara Pencanangan Bulan Bhakti Dasa Wisma dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Embung Rawang Tinjau, Nagari Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Rabu (09/03/2022).

Read More

Sebelumnya, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Fitria Amalia Audy dan Tim Penilai TP PKK Provinsi telah melakukan penilaian kepada Kelompok Dasawisma Raflesia II di Jorong Panduang pada 24 Februari lalu.

“Penghargaan ini patut disyukuri Solok Selatan, karena kelompok dasawisma Solok Selatan termasuk kelompok berprestasi tahun 2022 se-Sumatera Barat, dan yang dinilai sebanyak 11 kelompok Dasawisma,” kata Erniati Khairunas. (rls)

Related posts