Rangkaian HUT ke- 74, Polwan Polda Sumbar Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG – Memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke 74 tahun 2022, jajaran Polwan Polda Sumbar menggelar donor darah dengan mengandeng pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang, yang dilaksanakan dilantai 4 Mapolda Sumbar, Kamis (18/8).

Kegiatan itu diikuti oleh Polwan Polda Sumbar dan Staf Mapolda Sumbar, Perwakilan dari Korps Wanita Angkatan Luat (Kowal), Korp Angkatan Darat (Kowad), Wanita Angkatan Udara (Wara) serta perwakilan dari Bhayangkari.

Read More

Kepala Bidang Hubunban Masyarakat (Kabid humas) Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S,H, S.I.K, M.H mengatakan, kegiatan Donor darah ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke 74 yang jatuh tanggal 1 September 2022 mendatang.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Polwan ke 74 yang jatuh tanggal 1 September 2022 mendatang,” katanya.

“Selain donor ini, Polwan Polda Sumbar juga telah melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangkaian HUT ini,” tambahnya.

Terpisah, Pakor Polwan Polda Sumbar AKBP Widya Aziz, S.H, M.H mengatakan,
“Kami Polwan Polda Sumbar bersama dengan instansi lainnya mengadakan donor darah bersama PMI Kota Padang yang darahnya akan disimpan di PMI Kota Padang yang selanjutnya akan disiapkan bagi masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Lebih lanjutnya AKBP Widya Aziz menambahkan, Polwan Polda Sumbar siap mendukung pemulihan ekonomi nasional dan reformasi yang struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

“Polri selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pengabdian bagi masyarakat,” imbuhnya.

Untuk diketahui, jumlah pendonor yang mendaftar sebanyak 191 orang, dan yang memenuhi syarat sebanyak 113 orang.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi pendonor dan tentunya bagi masyarakat yang membutuhkan serta menjadi ladang amal bagi kita semua,” Pungkasnya.(*)

Related posts